-->

Majalengka17

Grand Prize Sepeda Motor Jalan Santai Diboyong Warga Tarikolot

Grand Prize Sepeda Motor Jalan Santai Diboyong Warga Tarikolot

MAJALENGKA, (JM) Gerak jalan santai yang digelar oleh pemerintah Kecamatan Majalengka dalam rangka mengisi kegiatan di HUT ke-73 RI berakhir dengan meriah, Kamis (30/08).

Puncak dari kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh peserta jalan santai mulai dari usia anak sekolah hingga ibu rumah tangga, yaitu menyimak pengumuman pemenang bagi pemegang kupon berhadiah akhirnya dikumandangkan pada pukul 11:40 WIB di depan halaman kantor Kec. Majalengka.

Pengumuman sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang kupon undian jalan santai ini dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi didampingi Camat Majalengka, Hendra Krisniawan. 

Selain Grand Prize berupa 1 unit sepeda motor jenis matic dan sejumlah hadiah lainnya yang telah dipersiapkan oleh panitia penyelenggara seperti masing-masing 1 unit sepeda, televisi, mesin cuci dan kulkas. Secara pribadi Wabub Karna pun memberikan tambahan hadiah lagi berupa 1 unit sepeda.

Sementara, di momen tersebut, salah satu peserta jalan santai yang beruntung mendapatkan grand prize berupa 1 unit sepeda motor ini dimenangkan oleh Yayah, warga dari Kelurahan Tarikolot, Kec. Majalengka. (hen)

Sumber : Jaja Sumarja

0 Response to "Grand Prize Sepeda Motor Jalan Santai Diboyong Warga Tarikolot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel