-->

Majalengka17

Menjelang Akhir Tahun, Kapolres Majalengka Sampaikan Pesan Ini ke Tukang Ojeg

Menjelang Akhir Tahun, Kapolres Majalengka Sampaikan Pesan Ini ke Tukang Ojeg

MAJALENGKA, (JM) Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad.Sik.MSi, menyapa tukang ojeg, di Pangkalan wilayah  Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, Selasa (26/12).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka menghimbau kepada tukang ojek untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah dan menanggulangi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bantarujeg. "Mari kita saling menjaga ketertiban umum dan selalu waspada akan berbagai tindak kejahatan," ucap kapolres, kepada tukang ojeg yang tengah mangkal di tempat tersebut. Selain itu, Kapolres juga berharap terhadap tukang ojek agar segera melaporkan ke kantor polisi tedekat.
 Jika terjadi gangguan Kamtibmas maupun orang yang mencurigakan disekitar pangkalan dan selalu berhati-hati dalam memilih penumpang. "Selain mewaspadai tindak kejahatan, juga mari kita taati peraturan berlalulintas yang sudah ada, karena sebagian besar kecelakaan lalu lintas terjadi karena kurang kesadaran kita untuk tertib berlalu lintas, gunakan helm berikut penumpang yang akan anda antar," ungkap AKBP Noviana.
 Kegiatan tersebut, kata dia, agar tercipta keamanan di lingkungan masyarakat, disamping kehadiran patroli polisi secara dialogis sebagai langkah preventif. Tukang ojeg juga diharapkan bisa bekerja sama dengan masyarakat dalam menyampaikan pesan Kamtibmas.


Sumber : Jaja Sumarja

0 Response to "Menjelang Akhir Tahun, Kapolres Majalengka Sampaikan Pesan Ini ke Tukang Ojeg"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel