-->

Majalengka17

Cemilan Zaman Now, 8 Topping Favorit ML PIZZA Series Kekinian yang Tengah Hits di Majalengka

Cemilan Zaman Now, 8 Topping Favorit ML PIZZA Series Kekinian yang Tengah Hits di Majalengka

MAJALENGKA, (JM) - Martabak Leekers (ML) PIZZA Series adalah salah satu martabak kekinian di Majalengka. brand Martabak ML Lekeers PIZZA Series ini, meski baru dibuka tapi sudah mencuat dengan cepat ke hati masyarakat Kabupaten Majalengka.
Bahkan, bukan cuma soal rasa, tetapi kualitas dari martabak yang satu ini sangat dijaga.
Menurut Owner Martabak ML Lekeers PIZZA Series, Elis Afianti, pihaknya memperkenalkan Delapan varian rasa martabak Leekers yang merupakan cemilan jaman now dan ini adalah salah satu solusi untuk orang Majalengka.
"Martabak pizza yang mana biasanya kalian memilih martabak hanya satu atau dua rasa, kali ini, tak usah lagi berebut untuk memilih rasa. Sekarang kalian bisa memilih, karena martabak ini dipotong delapan dan bisa memilih delapan varian topping dan hanya dibandrol Rp 60 ribu," kata Elis, Kamis (6/9/2018) malam.
Beberapa varian rasa Martabak Leekers yang lagi nghits ini. Tambah dia, diantaranya, kitkat coklat, silver queen, kitkat greentea, keju, choco, kacang coklat, nutella dan rainbow meses dan Varian rasa ini yang menjadi pembeda Martabak Leekers dengan martabak di tempat lainnya.
Tidak cukup sampai situ saja guys, kata dia, khusus Martabak Leekers ini juga tersedia untuk yang pesanan ulang tahun maupun lainnya. Dan martabak original toping dan premium toping juga tersedia disini.
Pembeli juga bisa memesan Martabak Leekers Small atau mini dengan cukup hanya harga kisaran Rp.3 ribu hingga Rp.4 ribu dengan pesanan paket minimal 6 buah dengan toping rasa yang berbeda.
"Pasti penasaran banget kan? Ayo nunggu apa lagi guys, mumpung lagi promo nih, martabak dengan memanfaatkan perangkat Food mobil ini. Mangkal di Lapangan Pujasera Majalengka dan buka setiap hari mulai dari pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB," ajaknya. (jja)

0 Response to "Cemilan Zaman Now, 8 Topping Favorit ML PIZZA Series Kekinian yang Tengah Hits di Majalengka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel