-->

Majalengka17

Keren! Demi Meningkatkan Pelayanan, Polres Majalengka Dipercantik

Keren! Demi Meningkatkan Pelayanan, Polres Majalengka Dipercantik

MAJALENGKA, (JM) - Demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Mapolres Majalengka berubah total. Tidak hanya sumber daya manusia (SDM) dididik lebih humanis, namun juga semua ruangan di Mapolres Majalengka di poles dan dipercantik.
Salah satunya terlihat di ruang Satuan Intelkam yang melayani pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Surat Perijinan, Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP), dan ruang sidik jari, kini tak lagi kumuh, tampilannya terlihat lebih jreng.
Gambar mungkin berisi: 16 orang, orang tersenyum, orang berdiri
"Tak hanya itu, bahkan mulai pengaspalan jalan masuk Mako Polres dan jalan ke asrama Polri hingga tempat parkiran sampai uji praktek SIM, kami ubah menjadi halaman luas dan tertata rapih dan nyaman buat pengguna parkir," kata Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, seusai meresmikan ruangan lobby yang bekerja sama dengan salah satu Bank, Jumat (7/9/2018).
Menurut kapolres, khusus untuk ruang lobby Mapolres, ia sengaja dipercantik lantaran sebagai tempat pertama dalam menerima tamu yang hendak berkunjung ke Kapolres maupun ke para Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka.
"Saya sengaja mengubahnya, dulu yang terlihat kumuh dan terbelakang, kini kami ubah mindset itu,"ungkapnya.
Dengan ruang yang baru ini, AKBP Noviana berharap dapat meningkatkan kualitas pelayanan prima di Polres Majalengka . Sebab, kata dia, diruangan yang baru tersebut sudah dilengkapi berbagai macam fasilitas.
Selain itu, kapolres juga berharap ada perubahan perilaku ditengah-tengah anggotanya tersebut.
"Harus berubah juga sistem kerjanya. Harus lebih melayani dan humanis," tegasnya. (jja)
Sumber : Jaja Sumarja

0 Response to "Keren! Demi Meningkatkan Pelayanan, Polres Majalengka Dipercantik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel