-->

Majalengka17

Peringatan Hari Olahraga, Polres Majalengka Gelar Lomba Mancing Mania

Peringatan Hari Olahraga, Polres Majalengka Gelar Lomba Mancing Mania

MAJALENGKA, - Dalam rangka Hari Olahraga Nasional ke-35, Polres Majalengka menggelar acara lomba mancing mania bersama masyarakat, di Kolam Ikan Desa Baturuyuk, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, Selasa (11/9/2018).
Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang berdiri
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=2105283336402545&set=pcb.2105283419735870&type=3&theater
Acara mania yang diikuti Ratusan anggota Polri, TNI, Pokja media Majalengka dan masyarakat umum ini, dibuka langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, didampingi Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Novi Herdian.
Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan, acara ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjalin sinergitas antara Polri, TNI, wartawan dan masyarakat umum lainnya.
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, luar ruangan dan air
"Disini kita berbaur, baik dari anggota Polres Majalengka, Kodim 0617, wartawan dan masyarakat, selain untuk memupuk kebersamaan juga sekaligus untuk represing menghilangkan penat," katanya.
Menurut kapolres, acara lomba mancing mania ini, dalam rangka Peringatan Hari Olahraga Nasional ke-35 tahun 2018 dan Satgas Nusantara.
"Semoga melalui kegiatan ini, dapat tercipta sinergitas yang lebih baik lagi. Apalagi kita dalam dekat ini akan menghadapi Pileg dan Pilpres, dengan harapan Pemilu 2019 dapat berjalan aman dan lancar," ujarnya. (jja)

0 Response to "Peringatan Hari Olahraga, Polres Majalengka Gelar Lomba Mancing Mania"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel