-->

Majalengka17

Lupa Arah Jalan Pulang, Kapolres AKBP Noviana Temukan Bocah Ini Terlantar di Jalan

Lupa Arah Jalan Pulang, Kapolres AKBP Noviana Temukan Bocah Ini Terlantar di Jalan

MAJALENGKA, (JM) - Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik.M.Si, saat sedang bertugas melaknakan pemantauan di Pospam Operasi Lilin Lodaya 2017. Kapolres mendapati seorang anak berusia sekitar 10 tahun, kebingungan mencari orang tuanya maupun lupa jalan arah pulang.


Anak itu ditemukan di Jalan Raya Cirebon-Bandung, tepatnya tak jauh dari sekitar Pasar Kadipaten Majalengka, Senin (25/12). Menurut Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad,S.Ik.M.Si,
 Bocah tersebut mengaku sedang kesulitan arah pulang dan sedang mencari keluarganya. "Saat ini anak malang tersebut, kita bantu dan untuk sementara dibawa ke Pospam Kadipaten, guna mencari tahu asal usul keberadaan kedua orang tuanya tersebut" ucap kapolres. Selanjutnya, kata Kapolres, pihak akan berkoordinasi dengan anggota Polsek Kadipaten, untuk segera mencari pihak keluarga dari anak tersebut. "Kami himbau bagi warga masyarakat yang mengenali anak ini maupun ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya, silakan menghubungi Polsek Kadipaten maupun kantor polisi terdekat dan saat ini anak tersebut sementara masih berada di Pospam Kadipaten," jelas kapolres.


Sumber : Jaja Sumarja

0 Response to "Lupa Arah Jalan Pulang, Kapolres AKBP Noviana Temukan Bocah Ini Terlantar di Jalan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel